Halaman

6TIPS KECANTIKAN ALAMI TANPA OBAT

Info tentang 6 Tips Kecantikan Alami tanpa obat
Tubuh Sehat cantik bebas penyakit impian setiap orang,lebih lebih buat wanita yang ingin selalu tampil cantik setiap hari,pasti harus melakukan perawatan kecantikan setiap hari,Bagaimana agar selalu tampil cantik alami tanpa obat?
6TIPS KECANTIKAN ALAMI TANPA OBAT

Inilah 6 Tips Kecantikan Alami tanpa obat :
1. Merawat Rambut dengan telor
Mencari sedikit lebih bersinar di rambutmu? Cukup campurkan satu butir telur dan tiriskan pisang. Oleskan sebagai pasta kental ke rambut Anda dan biarkan selama 10 - 30 menit. Cuci kami melakukan ritual mencuci rambut Anda yang biasa (jika Anda biasanya menggunakan conditioner yang dibeli di toko Anda mungkin hanya perlu mengkondisikan ujungnya). Dan voila! Super sederhana, dan semua alami, tip kecantikan.

2. Merawat Kuku dengan minyak zaitun
Rendam kuku Anda dengan minyak zaitun selama lima menit. Dan kemudian duduk dan mengagumi tangan cantik Anda.

3. Merawat Wajah dengan Madu
Madu mentah secara alami bersifat anti bakteri dan cara super cepat untuk mendapatkan kulit yang lembut dan indah. Sekali seminggu gunakan satu sendok makan atau lebih madu mentah (bukan barang olahan yang diarak sebagai madu) dan hangatkan dengan lembut dengan menggosok ujung jari Anda bersama-sama. Tersebar di wajah Anda. Biarkan selama 5 - 10 menit dan kemudian gunakan air hangat untuk membilasnya dengan lembut dan tepuk. Lalu berjemur di bawah kedahsyatan madu Anda. Ini madu mentah mengagumkan, omong-omong.

4. Merawat Siku dengan jeruk
Potong satu jeruk menjadi dua dan gosokkan pada siku dan lutut Anda. Membantu melunakkan tambalan kasar tersebut. Dan baunya enak.

5. Merawat Tubuh dengan Minyak zaitun
Campur rasio 2 sampai 1 minyak zaitun dan garam laut untuk membuat scrub tubuh cepat dan efektif. Ini membantu menyingkirkan sel kulit mati yang membuat kulit lebih lembut dan bercahaya. Dan tip kecantikan alami ini jauh lebih murah sehingga toko mahal membeli body scrub.

6. Merawat Kulit Tubuh dengan lembut
Merawat Kulit Tubuh adalah proses detoksifikasi alami untuk tubuh Anda. Ini merangsang sejumlah organ melalui pijatan lembut. Ini juga membantu sistem limfatik, menghilangkan lapisan kulit mati, memperkuat sistem kekebalan tubuh, bisa menghilangkan selulit, merangsang hormon, dan bisa  membantu mengencangkan kulit melalui sirkulasi yang lebih baik. Yang terbaik, harganya murah dan mudah.

2 komentar:

  1. tips yang sempurna cocok untutk kaum wanita,bagaimana dengan kaum pria BERTATO?cocoknya pakai Obat tattonox cair OBAT PENGHAPUS TATTO PERMANEN

    BalasHapus
  2. TOKO OBAT PEMUTIH GIGI,WAJAH.DAN KETIAK SECARA PERMANEN WhatsApp.081315000399
    https://www.obatpemutihpermanen.blogspot.com/

    BalasHapus