Halaman

ATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT

INFO ATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT
Ejakulasi dini (ED) adalah disfungsi seksual yang paling umum yang berdampak pada pria, yang mempengaruhi hampir 30% pria, tanpa memandang usia, etnisitas, atau kondisi sosial ekonomi. Kabar baiknya adalah Anda bisa melakukan sesuatu tanpa memerlukan perawatan medis mahal atau obat-obatan terlarang. Inilah yang perlu Anda ketahui.
ATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT

APA ITU EJAKULASI DINI (ED)?
Ejakulasi dini didefinisikan sebagai ejakulasi cepat yang terjadi setelah rangsangan seksual dan memiliki beberapa fitur kunci berikut:

Waktu singkat untuk Ejakulasi (sering kali kurang dari satu menit)
Kurangnya kontrol terhadap Ejakulasi
Ketidakpuasan seksual, kesusahan dan frustrasi penderita dan pasangan

BUTUH BERAPA LAMA?
Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 1500 pria, Journal of Sexual Medicine melaporkan bahwa rata-rata waktu antara penetrasi dan ejakulasi untuk ejakulasi dini adalah 1,8 menit, dibandingkan dengan 7,3 menit untuk ejakulasi dini. Penelitian lain terhadap 500 pasangan di lima negara mengukur waktu dari penetrasi hingga ejakulasi, dengan waktu untuk ejakulasi mulai dari 33 detik sampai 44 menit dengan median 5,4 menit.

APA PENYEBAB ED?
Ejakulasi dini (ED) bisa bersifat psikologis atau biologis dan bisa terjadi karena kulit kelamin yang terlalu sensitif, refleks hiperaktif, gairah ekstrim atau aktivitas seksual yang jarang terjadi. Faktor lainnya adalah genetika, rasa bersalah, ketakutan, kecemasan kinerja, pembengkakan dan / atau infeksi prostat atau uretra dan terkait dengan penggunaan alkohol atau zat lainnya.

ED bisa seumur hidup atau didapat dan kadang terjadi secara situasional. Lifelong ED diperkirakan memiliki komponen biologis yang kuat. Acquired PE bisa bersifat biologis, berdasarkan peradangan / infeksi saluran reproduksi atau psikologis, berdasarkan stressor situasional.

ED kadang kala berhubungan dengan disfungsi ereksi (DE), dengan ejakulasi cepat disebabkan oleh keinginan untuk klimaks sebelum kehilangan ereksi. Penekanan pada ejakulasi sebagai focal point hubungan seksual cenderung meningkatkan kecemasan kinerja yang bisa memulai masalah.

Begitu ED telah terjadi dan memantapkan dirinya, ketakutan dan keasyikan mental dengan masalah ini benar-benar dapat menginduksi ejakulasi cepat yang tidak diinginkan, menciptakan lingkaran setan.

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI
Berikut ini adalah cara paling praktis untuk membantu mengurangi ejakulasi dini tanpa menggunakan pengobatan atau perawatan medis mahal.

1. LATIHAN OTOT PENIS
Penguatan otot Penis Anda adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah timbulnya ejakulasi dini. Otot panggul, yang mendukung dan membantu mengendalikan penis, memiliki kemampuan hubung singkat ejakulasi dini saat mereka aktif terlibat segera sebelum ejakulasi diperbolehkan terjadi.

Bagi kebanyakan pria otot-otot ini lemah dan menjadi lebih lemah seiring bertambahnya usia, meningkatkan kemungkinan ejakulasi dini. Sebuah studi baru - baru ini menemukan latihan otot panggul lebih efektif daripada pengobatan dalam mengobati ejakulasi dini.

2. TURUNKAN TEMPO
Teknik ini mengharuskan Anda untuk memperlambat kecepatan penyumbatan panggul dan memvariasikan sudut dan kedalaman penetrasi sebelum "titik tidak kembali." Bila dilakukan bersamaan dengan melibatkan otot penis Anda, pendekatan ini menjadi sangat efektif.

3. METODE PAUSE-START
Jika memperlambat tempo tidak cukup untuk mencegah ED, seseorang mungkin perlu berhenti menyodok sepenuhnya sambil mempertahankan penetrasi agar "urgensi" ejakulasi pergi. Begitu sensasi ejakulasi reda, dorongan panggul bisa dilanjutkan. Sekali lagi, dengan melibatkan otot pelvis setelah Anda berhenti menyodorkan membantu mengurangi sensasi.

4. TEKNIK PERAS
Berasal dari Masters dan Johnson, saat mendekati ejakulasi, penis ditarik dan kepala penis terjepit sampai perasaan ejakulasi berlalu, setelah itu hubungan seksual dilanjutkan. Meski efektif, hal itu membutuhkan gangguan seksual, tidak praktis dan menuntut pasangan yang sangat kooperatif.

5. KONSULTASI DENGAN AHLI
Karena ejakulasi dini bisa memiliki asal-usul psikologis, berbicara dengan terapis seksual bisa menjadi pendekatan yang sangat baik. Ingat guys, tidak ada yang salah dengan membicarakan kesehatan seksual kita - sebenarnya, kita harus melakukan lebih dari itu!

Inilah 5 cara ATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT yang bisa anda lakukan sendiri dirumah semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. tips yang sempurna cocok untuk kaum wanita,bagaimana dengan kaum pria BERTATO?cocoknya pakai Obat tattonox cair OBAT PENGHAPUS TATTO PERMANEN

    BalasHapus
  2. TOKO OBAT PERANGSANG WANITA
    SELAMAT DATANG DI TOKO OBAT PERANGSANG WANITA DIJAKARTA KINI HADIR 7 OBAT PERANGSANG CAIR UNTUK WANITA FRIGIT HUB.081315000399.
    Setiap Hubungan Pasutri ada kalanya pasang ada juga mengalami surut,sebagai Pria harus tau hal ini Bagaimana mengatasi Pasangan yang mengalami Frigit atau kurang bergairah saat bercinta?Faktor retaknya sebuah hubungan Pasutri biasanya disebabkan karena salah satunya mengalami FRIGIT.

    BalasHapus