Halaman

INFO TIPS GAYA HIDUP SEHAT

INFO TIPS GAYA HIDUP SEHAT BAHAGIA
Hidup Sehat dambaan setiap orang bagi keluarga,Orang Tua menjadi peran penting untuk menjalani gaya hidup sehat dalam keluarga,dengan hidup sehat kehidupan akan lebih Nikmat dan bahagia.
INFO TIPS GAYA HIDUP SEHAT

Info Cara gaya hidup sehat
Ada 6 cara sederhana gaya hidup sehat bagi keluarga Anda untuk menjalani gaya hidup sehat :

1. Berolah raga teratur
Olah raga yang teratur penting untuk pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan anak-anak dan remaja yang sehat.Mereka harus melakukan olah raga minimal 60 menit setiap hari, termasuk aktivitas yang hebat yang membuat badan menjadi Fit.Sertakan aktivitas olah raga yang menguatkan otot dan tulang minimal 3 kali dalam seminggu.

2. Perbanyak Air Mineral
Air adalah cara terbaik untuk memuaskan dahaga Anda dan itu tidak disertai dengan tambahan gula yang ditemukan dalam jus buah, minuman ringan dan minuman manis lainnya.Mengurangi susu berlemak untuk anak di atas dua adalah minuman bergizi dan sumber kalsium yang hebat.Berikan anak buah utuh untuk dimakan, daripada menawarkan jus buah yang banyak mengandung gula.

3. Perbanyak makan buah dan sayuran
Mengonsumsi buah dan sayuran setiap hari membantu anak tumbuh dan berkembang, meningkatkan vitalitasnya dan dapat mengurangi risiko banyak penyakit kronis.Usahakan makan dua porsi buah dan lima porsi sayuran setiap hari.Miliki buah segar yang tersedia sebagai makanan ringan yang nyaman dan cobalah untuk memasukkan buah dan sayuran ke dalam setiap makanan.

4. Hindari Alkohol
Minuman Alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan badan,apalagi kebanyakan mengkonsumsinya akibatnya mabuk dan badan jadi rusak juga mengakibatkan timbul Gejala ejakulasi dini.

5. Hindari makan cemilan mengandung gula tinggi atau lemak jenuh
Aneka makanan Camilan sehat membantu anak-anak dan remaja memenuhi kebutuhan gizi harian mereka.
Makanan ringan berdasarkan buah dan sayuran, mengurangi produk susu dan biji-bijian Berlemak adalah pilihan tersehat.Hindari makanan ringan yang mengandung gula tinggi atau lemak jenuh - seperti keripik, kue dan coklat - yang dapat menyebabkan anak-anak mengalami kelebihan berat badan.

6.Hindari Merokok
Merokok dapat menyebabkan kanker lebih baik dihindari agar hidup menjadi sehat,Jika anda perokok berat sebaiknya mulailah ambil kesempatan ini untuk berubah menjadi gaya hidup sehat.

6 cara yang bisa anda lakukan di rumah dengan mengikuti Info Cara gaya hidup sehat diatas semoga bermanfaaat.

1 komentar:

  1. tips yang sempurna cocok untuk kaum wanita DAN PRIA YANG INGIN SEHAT BAHAGIA,bagaimana dengan kaum pria BERTATO?cocoknya pakai Obat tattonox cair OBAT PENGHAPUS TATTO PERMANEN

    BalasHapus